Sekda Bone Bolango Dorong Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma melantik pejabat administrator Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kasmen Lahay.

Penulis: Fajri_A_Kidjab | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Sekda Ishak Ntoma melantik pejabat administrator Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kasmen Lahay di Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (14/2/2022) 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma melantik pejabat administrator Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kasmen Lahay di Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (14/2/2022) pukul 09.00 Wita.

Dalam sambutannya, Sekda Ishak Ntoma mengungkapkan, Bupati Bone Bolango telah mempercayakan jabatan administrator tersebut kepada Kasmen Lahay untuk membantu Kadis Perpustakaan dan Arsip.

"Saya mengharapkan kepada pak Kasmen untuk bisa bahu membahu, bekerjasama, berkolaborasi dengan Ibu Sam, termasuk juga dengan Dinas semua SKPD," ujar Ishak.

Baca juga: Nahdlatul Ulama Bone Bolango-Gorontalo Peringati Harlah Ke–96, Ini Pesan Bupati Hamim

Dinas Perpustakaan menurut Ishak, menjadi rujukan, dimana khusus untuk sistem informasi PTP menggunakan aplikasi srikandi yang dibuat untuk penggunaan secara nasional. "Karena srikandi itu akan menjadi salahsatu yang akan kita gunakan oleh pemerintah daerah," kata dia.

Beranjak dengan tujuan atau apa yang sudah digagas oleh pemda Bone Bolango, Lanjut Ishak, untuk memboomingkan atau segera mengimplementasikan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik).

"Maka kehadiran pak Kasmen disitu sangat dibutuhkan, untuk bisa bersama mendorong segera terwujudnya implementasi semua aplikasi yang ada di pemda Kabupaten Bone Bolango," papar Ishak. (jil)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved