Cegah Penyebaran Omicron, Polres Gorontalo Kota Patroli Prokes

Pemerintah berupaya menekan penyebaran kasus Covid 19 varian Omicron di Provinsi Gorontalo termasuk Kota Gorontalo. 

Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
 Polres Gorontalo Kota melaksanakan patroli yang menyasar tempat kerumunan yang menjadi pusat keramaian di Kota Gorontalo, Senin (7/2/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Pemerintah berupaya menekan penyebaran kasus Covid 19 varian Omicron di Provinsi Gorontalo termasuk Kota Gorontalo. Polres Gorontalo Kota membantu dengan melaksanakan patroli yang menyasar tempat kerumunan yang menjadi pusat keramaian di Kota Gorontalo, Senin (7/2/2022).

 Polres Gorontalo Kota melaksanakan patroli yang menyasar tempat kerumunan di Kota Gorontalo, Senin (7/2/2022).
 Polres Gorontalo Kota melaksanakan patroli yang menyasar tempat kerumunan di Kota Gorontalo, Senin (7/2/2022). (Tribun Gorontalo)

Iptu Iwan M Kapojos  yang memimpin pelaksanan patroli mengatakan, bahwa sasaran patroli memang diprioritaskan di tempat keramaian, kedai atau warung makan serta kerumunan masyarakat di wilayah Kota Gorontalo.

“Kepada warga kami mengimbau agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

090222-prokes-2
 Patroli Polres Gorontalo Kota menyasar tempat kerumunan di Kota Gorontalo, Senin (7/2/2022).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan bahwa Polres Gorontalo Kota dan jajaran saat ini terus gencarkan patroli malam sekaligus melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan harapan masyarakat semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita antisipasi bersama, tetap rutin dan ingat menggunakan masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, terutama untuk mencegah virus varian baru Omicron,” tutur Kapolres. (apr)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved