Breaking News:

SMAN 6 Jakarta Ditutup, Guru dan Siswa Terpapar Covid

Sekolah di Jakarta mulai tutup lagi. Dampak temuan kasus positif Covid-19, SMAN 6 Jakarta ditutup sementara.

Editor: lodie tombeg
Tribunnews
VAKSINASI — Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kompleks SDN Cideng, Gambir, Jakarta, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Sekolah di Jakarta mulai tutup lagi. Dampak temuan kasus positif Covid-19, SMAN 6 Jakarta ditutup sementara ini sekaligus menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Bahkan terakhir hari ini SMA 6 lagi tutup karena kasus Covid-19, ada keterangannya nanti," kata Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Selatan wilayah 2, Abd Rachem, saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Secara keseluruhan, sudah 6 sekolah di Jakarta Selatan yang ditutup sementara karena temuan kasus Covid-19. Selain SMAN 6, sekolah yang juga ditutup sementara yaitu SMA Labschool, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kabar Ashanty Seusai Delapan Hari Jalani Karantina

"Kemudian ada sekolah Asisi," ujar Rachem. Ia mengungkapkan, terdapat seorang guru dan dua siswa SMA Labschool Kebayoran Baru yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun, Rachem tidak menjelaskan secara detail apakah guru tersebut terpapar Covid-19 saat PTM berlangsung atau tidak. "Yang kena itu gurunya. Satu guru dan dua siswa di SMA Labschool," ungkap Rachem. (Tribunnews)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Temuan Kasus Covid-19, SMAN 6 Jakarta Ditutup, PTM Dihentikan

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved