Demonstrasi Investasi Bodong

Korban Investasi Bodong Unjuk Rasa di Mapolda Gorontalo

Massa dari korban investasi bodong FX Family kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda Gorontalo, Kamis (13/1/2022).

Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo/IST
DEMONSTRASI - Aksi unjuk rasa dari korban investasi bodong di depan Mapolda Gorontalo, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Massa dari korban investasi bodong FX Family kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda Gorontalo, Kamis (13/1/2022).

Dalam aksi ini, puluhan orang meminta penjelasan dari Kapolda Gorontalo dalam menangani kasus investasi bodong yang merugikan ribuan member (warga).

Baca juga: Korban Investasi Bodong Gorontalo Berkeluh Kesah ke Gubernur Rusli Habibie

Yanto Anis, orator aksi massa, menyebut Kapolda Gorontalo tidak memiliki kepedulian kepada masyarakat Gorontao yang menjadi korban investasi bodong.

130122-Demo Polda Gorontalo
DEMONSTRASI - Aksi unjuk rasa dari korban investasi bodong di depan Mapolda Gorontalo, Kamis (13/1/2022).

"Sampai saat ini kita belum menerima tanggapan dan kejelasan ketegasan dari petinggi Polda, informasi yang beredar justru menimbulkan kegaduhan dan saling menyalahkan,” kata Yanto.

Selanjutnya Yanto juga menegaskan dalam aksi ini mereka meminta agar uang modal yang diinvestasikan kepada AY bisa kembali. Dan hingga saat ini massa aksi masih terus berdemo di depan Mapolda Gorontalo, serta meminta Kapolda menemui mereka dan memberikan tanggapan terkait kasus investasi bodong. (apr)

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved