Breaking News:

Fakultas MIPA Calonkan Fajri Langgene Presiden BEM UNG

Senat mahasiswa MIPA mendeklarasikan mengusung Moh Fajri Langgene pada pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Fajri Langgene 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Senat mahasiswa MIPA mendeklarasikan mengusung Moh Fajri Langgene pada pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tahun 2022 Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Nama Senat MIPA ini muncul setelah Senma MIPA menggelar konvensi, Kamis, (13/1/2022)

Ketua Senat Mahasiswa MIPA UNG Fajri mengatakan konvensi yang digelar untuk memilih nama yang akan bertarung di BEM tahun 2022.

Kata Fajri, biasanya untuk calon Presiden BEM itu diwarnai dengan banyak pertimbangan dan alot. Kali ini justru berjalan secara kekeluargaan dan penuh rasa kebersamaan demi MIPA satu untuk UNG berkemajuan.

“Ini tanda bahwa MIPA masih terus ada, dan kami tidak akan tingal diam untuk urusan Pilpres BEM tahun ini, kami akan fokus memenangkan BEM UNG tahun ini," kata Fajri.

Baca juga: Rektor Universitas Ichsan Wisuda Presiden BEM Gorontalo

Ditambahkan Sekretaris Senat MIPA Muhammad Irfan Dunggio, bicara rekam jejak Fajri, tidak usah diragukan lagi. Fajri merupakan mahasiswa Jurusan Kimia angkatan 2018 dan berprestasi.

Karier Organisasi Fajri Langgene

1. Menteri Pertahanan BEM UNG 2020

2. Ketua Senat Mipa tahun 2021

3. Anggota Pengembangan Organisasi dan Potensi HMJ kimia tahun 2019

4. Anggota Bidang Advokasi dan Ham, Paguyuban Bone Bolango, Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Bone Bolango Gorontalo (PapmibG)

"Fajri adalah kader terbaik dari semuah organisasi yang dia ikuti dan sudah teruji kapabilitas dan kapasitasnya,” kata Irfan.

Fajri menambahkan, MIPA itu satu intruksi. "Hal ini adalah jalan kemenangan akan dibuktikan lagi pada tahun 2022 ini," ujar dia.

“Hari ini saya akan buktikan kepada teman-teman mahasiswa UNG untuk semua fakultas, Fakultas MIPA akan berjuang dan berani maju, untuk BEM UNG lebih baik," ungkap Fajri. (apr)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved