Wali Kota Gorontalo: Pramuka Harus Lebih Kreatif

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi kepengurusan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Gorontalo Jusmiyati Kyai Demak.

Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
SAMBUTAN - Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyampaikan sambutan saat Musyawarah Cabang VI Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Gorontalo, bertempat di BLY Walikota Gorontalo, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi kepengurusan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Gorontalo Jusmiyati Kyai Demak. Selama 5 tahun memimpin pramuka di Kota Gorontalo sangat baik dan memperoleh prestasi.

"Kegiatan pramuka ini dilaksanakan dan diikuti baik dari skala nasional maupun skala daerah. Ini menunjukkan bahwa pramuka di Kota Gorontalo semakin maju,” ungkap Marten pada Musyawarah Cabang VI Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Gorontalo bertempat di BLY Wali Kota Gorontalo, Senin (3/1/2022).

Marten menyampaikan gerakan pramuka di Kota Gorontalo harus berkelanjutan dan berprestasi serta memberikan kontribusi apapun demi kemajuan masyarakat di sekitar.

Jusmiyati Kyai Demak
Jusmiyati Kyai Demak

“Oleh karenanya kepemimpinan dan kepengurusan gerakan pramuka, harus lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Pada momentum musyawarah ini, Marten berharap pemimpin yang terpilih lebih kreatif. "Kepengurusan selanjutnya bukan hanya sekadar dibentuk, tetapi bagaimana seluruh komponen pengurus mampu menunjukkan kontribusi dan lebih kreatif," kata dia.

Wali Kota berherap kepengurusan selanjutnya membawa gerakan pramuka Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik, maju dan mengembangkan segala potensi dan kreatif. (apris)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved