Liga 3 Gorontalo

Menpora Zainudin Amali Bagi Jersey Timnas Indonesia ke Peserta Liga 3 Gorontalo

Menpora Zainudin Amali memberikan Jersey sepak bola Timnas Indonesia ke peserta Liga 3 Gorontalo. PS Boalemo dan Persidago yang kebagian Jersey itu.

TribunGorontalo.com
Tim Official Persidago Dila Thaib membagikan Jersey Timnas Indonesia kepada Virman Botutihe. Jersey itu dari Menpora Zainudin Amali yang diperuntukkan dua peserta Liga 3 Gorontalo, yakni PS Boalemo dan Persidago. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan Jersey sepak bola Timnas Indonesia ke peserta Liga 3 Gorontalo.

Peserta Liga 3 Gorontalo yang kebagian Jersey Timnas itu ialah PS Boalemo dan Persidago.

PS Boalemo merupakan tim yang tergabung di Grup C Liga 3 Gorontalo. Sedangkan, Persidago berada di Grup B.

Kedua tim tersebut telah dipastikan mengantongi tiket babak 16 besar Liga 3 Gorontalo.

Pemberian jersey sepak bola itu merupakan kenang-kenangan Menpora Zainudin Amali saat melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Boalemo.

Dalam kunjungan kerjanya, Zainudin Amali meresmikan pemanfaatan gedung Stadion Pemuda Boalemo, sekaligus menyaksikan laga persahabatan antara PS Boalemo vs Persidago.

Tak hanya Jersey Timnas Indonesia saja yang dibagikan oleh Menteri asal Gorontalo itu. Bola, jaket, dan rompi juga turut dibagikan kepada dua peserta Liga 3 Gorontalo tersebut.

25123-Zainudin-Romy
Menpora Zainudin Amali membagikan bola kepada Pelatih Kepala Persidago Romy Malanua sebelum laga persahabatan antara PS Boalmeo vs Persidago dimulai.

Tim Official Persidago Dila Thaib mengatakan, pemain Persidago saat ini sedang dibagi kenang-kenangan dari Menpora Zainudin Amali.

“Sementara bagi-bagi souvenir dari Menpora, yaitu Jersey Timnas Indonesia,” tulis Dila kepada TribunGorontalo.com lewat pesan singkat Whatsapp, Rabu (25/1/2023).

Menurut Dila, tak hanya pemain saja yang kebagian Jersey tersebut. Melainkan official serta manajemen juga turut kebagian.

Untuk pembagiannya, manajemen dan official Persidago dibagi siang hari. Sedangkan pemain dibagi sore hari.

“Tak hanya Jersey, kami juga kebagian Jaket Timnas, bola, dan rompi,” ungkap Dila.

Lanjut Dila, baru 5 pemain Persidago yang kebagian Jersey Timnas. Yakni Fadil Al-Kahfi, Taufik Anugerah Bongol, Mahmud Momoloto, Virmansyah Botutihe, dan Frely Mooduto.

“Untuk pemain yang belum menerima, bisa langsung menghubungi pihak official atau manajemen Persidago,” tutup Dila. (*)

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved