Liga Italia

Theo Hernandez Absen, Sergino Dest Bakal Jadi Starting XI AC Milan untuk Serie A di Kandang Lazio

Sergino Dest akan gantikan Theo Hernandez dalam starting XI AC Milan asuhan Stefano Pioli dalam laga Serie A Liga Italia melawan Lazio besok Rabu.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Tangkapan Layar AC Milan via Tribunnews.com
Selebrasi bek sayap AC Milan, Theo Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Atalanta di San Siro, pada laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia, Minggu (15/5/2022), AC Milan menang 2-0 dalam pertandingan tersebut. Kabar terbaru, Theo Hernandez akan absen dalam pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Lazio pada Rabu (25/1/2023). 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan akan bermain tanpa bek andalan mereka Theo Hernandez dalam pertandingan Serie A Liga Italia melawan Lazio besok Rabu (25/1/2023).

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Selasa (24/1/2023), Sergino Dest akan menggantikan Theo Hernandez untuk starting XI AC Milan dalam laga tandang Serie A Liga Italia mereka ke kandang Lazio besok.

Theo Hernandez tidak tersedia dalam skuat AC Milan untuk melakukan perjalanan ke Roma untuk melawan Lazio dalam laga Serie A Liga Italia di Stadio OIimpico besok, karena masalah otot.

Menurut Sky Sport Italia, Theo Hernandez memiliki beberapa masalah dalam latihan dan diputuskan bahwa dengan jadwal pertandingan yang begitu padat.

Baca juga: Hasil - Klasemen Liga Italia - AC Milan dan Inter Makin Tak Terkejar

Pilihan yang terbaik adalah tidak mengambil risiko untuk pemain internasional Prancis itu.

Theo Hernandez ditinggal di rumah dan tidak ada dalam rombongan yang naik pesawat di Bandara Malpensa di Milan kemarin malam.

Itu berarti pemain internasional Amerika Serikat Sergino Dest diharapkan untuk memulai Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Lazio besok sebagai bek kiri tim Rossoneri.

Baca juga: Stefano Pioli Ubah Formasi Lini Tengah AC Milan, Gelandang Baru Diharapkan Datang ke Rossoneri

Tim AC Milan asuhan Stefano Pioli juga kehilangan Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Rade Krunic kembali masuk ke skuat AC Milan setelah absen beberapa pekan dan diperkirakan akan duduk di bangku cadangan.

Alexis Saelemaekers dan Pierre Kalulu pun harus kembali ke starting XI AC Milan setelah mereka dicoret dalam kekalahan dalam Final Supercoppa Italiana di Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) lalu.

Baca juga: Prediksi Serie A Lazio Vs AC Milan: Sama-sama Kurang Rentetan Kemenangan, Laga Berpotensi Imbang

Sebagaimana diketahui, AC Milan baru saja melewatkan kesempatan untuk mendapatkan trofi juara Supercoppa Italiana.

Pasalnya AC Milan menderita kekalahan telak 3-0 dari Inter Milan di Babak Final Supercoppa Italiana tersebut.

Terlepas dari hal itu, AC Milan kini dituntut untuk fokus dalam pertandingan di ajang Serie A Liga Italia.

Baca juga: Stefano Pioli Tak Menyangka AC Milan Bakal Kalah Telak 3-0 dari Inter Milan di Final Supercoppa

Mengingat kini AC Milan terpaut 12 poin dari sang pemimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli yang memiliki 50 poin.

AC Milan yang duduk di peringkat kedua klasemen, kini mengantongi 38 poin.

AC Milan hanya terpaut 1 poin dari Inter Milan serta AS Roma yang berbagi tempat di posisi ketiga dan keempat dengan 37 poin.

(TribunGorontalo.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved