Real Madrid

Cadangkan Toni Kroos - Luka Modric: Ini Penjelasan Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Toni Kroos dan Luka Modric hanya diistirahatkan untuk pertandingan La Liga hari Minggu.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Toni Kroos dan Luka Modric hanya diistirahatkan untuk pertandingan La Liga hari Minggu (Senin 23 Januari 2023 Wita) melawan Athletic Bilbao. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Toni Kroos dan Luka Modric hanya diistirahatkan untuk pertandingan La Liga hari Minggu (Senin 23 Januari 2023 Wita) melawan Athletic Bilbao.

Kroos dan Modric absen dari Los Blancos XI di San Mames, dengan Dani Ceballos, Eduardo Camavinga dan Federico Valverde tampil sebagai tiga baris tengah.

Modric akhirnya dimasukkan pada menit ke-73, sementara Kroos masuk menggantikan Ceballos lima menit menjelang bubaran.

Kroos menambah upaya dari Karim Benzema untuk mengamankan kemenangan 2-0 bagi juara Spanyol, yang membuat mereka tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona di klasemen.

Ancelotti mengatakan bahwa Kroos dan Modric 'membutuhkan istirahat', sementara Ceballos layak mendapat starter karena penampilan dari bangku cadangan melawan Villarreal di Copa del Rey pekan lalu.

"Saya tidak ingin mengambil risiko apa pun dengan Kroos karena penting untuk membuat banyak pemain tetap termotivasi pada tahap musim ini," kata Ancelotti kepada para pewarta dikutip dari sportsmole.co.uk.

“Ceballos dan (Marco) Asensio keduanya pantas bermain setelah penampilan mereka melawan Villarreal dan Kroos membutuhkan istirahat setelah memainkan banyak pertandingan.

"Luka juga bisa bermain karena dia berlatih dengan sangat baik, tapi saya lebih suka mengistirahatkannya juga. Kami memasang dengan baik dan bertahan dengan sangat kuat."

Ancelotti juga memberikan pujian penuh untuk Nacho, yang baru saja menjadi starter kedua di La Liga musim ini melawan Athletic, denganDani CarvajaldanLucas Vazquez saat ini menepi karena cedera.

"Nacho bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, atau bek kiri. Dia selalu tampil, dia memimpin dengan memberi contoh dan dia adalah pemain yang diinginkan setiap manajer di tim mereka. Para pemain yang memiliki waktu bermain lebih sedikit berkontribusi banyak saat ini," kata pelatih asal Italia itu.

“Maksud saya Nacho, Ceballos, Asensio dan Camavinga. Ini memberi kami kepercayaan diri untuk maju karena ini tanpa henti dan permainan datang dengan padat dan cepat.

"Sulit untuk mendapatkan poin di sini. Tahun lalu kami melakukannya dengan baik, tetapi kami kalah di piala. Suasana di sini luar biasa, tetapi sangat sulit. Kami mengatur permainan dengan baik, kami harus menggali lebih dalam dan berjuang."

Real Madrid kini akan mengalihkan perhatian mereka ke Copa del Rey, saat mereka bersiap menghadapi rivalnya Atletico Madrid di kompetisi semifinal pada Kamis malam.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved