Liga 3 Gorontalo

Pemain Persidago Tak Sabar Menunggu Lanjutan Liga 3 Gorontalo

Melalui status Whatsapp diunggah beberapa pemain Persidago di akun pribadinya, dengan menulis "Info Liga 3 Gorontalo?"

Kolase TribunGorontalo.com
Ghiffar Hambali-Fahrul Baladraf-Moh Arya-Pangestu Prasetyo berharap Liga 3 Gorontalo segera digulir kembali. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Beberapa pemain Persidago mengharapkan lanjutan Liga 3 Gorontalo segera dimulai.

Melalui status Whatsapp diunggah beberapa pemain Persidago di akun pribadinya, dengan menulis "Info Liga 3 Gorontalo?" Para pemain ini seakan-akan tak sabar menunggu lanjutan Liga 3 Gorontalo bisa digulir secepatnya.

Seperti halnya yang diposting dua Kiper Persidago, yakni Pangestu Dwi Prasetyo dan Ghiffari Hambali. Kedua kiper itu mengunggah video saat beraksi di Stadion 23 Januari dengan keterangan Info Liga 3 Gorontalo?

Setelah dikonfirmasi, Ghiffari Hambali menjawab dengan jawaban yang penuh harapan.

"Mudah-mudahan Liga 3 Gorontalo secepatnya dimulai, karena saya sangat rindu bermain di pentas kompetisi sepak bola bergengsi di Gorontalo," tulisnya melalui pesan singkat Whatsapp kepada TribubGorontalo.com, Senin (2/1/2023).

Disisi lain, Moh Arya dan Fahrul Baladraf juga turut mengomentari mengenai Liga 3 Gorontalo tak kunjung digelar oleh Asprov PSSI Gorontalo.

Moh. Arya gelandang serang Laskar Menara ini mengatakan, belum adanya kepastian liga 3 Gorontalo membuat para pemain kehilangan momentum dan kualitas fisik.

"Pemain akan menurun fisik dan kualitasnya, karena kurangnya porsi latihan," ungkap Arya melalui pesan singkat Whatsapp.

Arya pun berharap Liga 3 Gorontalo segera digulir kembali dengan secepatnya.

Begitu pun Fahrul Baladraf gelandang bertahan Persidago. Ia mendapatkan kabar, bahwa terdapat salah satu tim tak setuju Liga 3 Gorontalo digulir tanpa penonton.

Karenanya, gelandang bertahan milik Persidago ini berharap otoritas sepak bola Gorontalo segera mendapatkan jalan keluar untuk memulai kembali Liga 3 Gorontalo.

"Semoga kompetisi bergengsi ini cepat dimulai lagi, agar kami juga para pemain mendapat kejelasan," tutup Fahrul. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved