PEMPROV GORONTALO

Ini Pesan Pj Gubernur Hamka di HUT Ke-22 Provinsi Gorontalo

Hal ini disampaikannya saat bertindak sebagai Inspektur Upcara pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo bertempat di Halaman Museum

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo bertempat di halaman Museum Purbakala, Kota Gorontalo, Senin (5/12/2022). (Foto: Rian) 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara satukan tekad dan semangat untuk membangun daerah. 

Hal ini disampaikannya saat bertindak sebagai Inspektur Upcara pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo bertempat di Halaman Museum Purbakala, Kota Gorontalo, Senin (5/12/2022).

Upacara peringatan ini sekaligus dirangkaikan dengan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). 

Turut hadir Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe, Kepala Taspen Provinsi Gorontalo, Pimpinan BPJS Cabang Gorontalo, Pimpinan OPD, dan perwakilan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Pembangunan sejak berdirinya Provinsi Gorontalo, korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara baik yang di kota maupun di pelosok wilayah Provinsi Gorontalo, telah berkontribusi menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Hamka.

Dalam sambutannya, Hamka mengapresiasi Pengabdian dan kerja keras seluruh anggota korpri dalam memajukan Provinsi Gorontalo, melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, melayani dan mensejahterakan masyarakat. 

Terutama dua tahun terakhir ini dalam menghadapi pandemi covid19 yang telah memberikan dampak besar terhadap perekonomian.

Selebihnya, ia menuntut agar ASN merubah pola pikir bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat. 

Untuk itu, ASN diminta bekerja dengan ikhlas, tuntas, berintegritas dan profesionalitas serta mampu melahirkan inovasi-inovasi baru.

“Korpri harus tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi asn dapat ditampung, diformulasikan dan disalurkan secara proporsional dan profesional,” kata hamka.

Usai upacara, penjagub hamka menyerahkan sk pensiun tmt 1 desember 2022, jaminan hari tua (jht) dari Taspen Cabang gorontalo dan tali asih pensiun dari dp korpri provinsi gorontalo Kepada perwakilan peserta. Selanjutnya penyerahan bonus kepada juara terbaik 2, 3, harapan III dan Kafilah MTQ

Korpri Provinsi Gorontalo pada kegiatan mtq VI Korpri tingkat nasional di Padang, Sumatera Barat tahun 2022. Ada juga penyerahan santunan duka kepada ahli waris alm. Rahman Kaco. advertorial (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved