Piala Dunia 2022

Euforia Piala Dunia 2022 di Gorontalo: Fans Jerman Yakin Der Panzer Unggul Lawan Spanyol

Fans Jerman dari Gorontalo predikisikan Timnas Jerman bakal unggul lawan rivalnya Spanyol di babak fase Grup E Piala Dunia 2022.

Kolase TribunGorontalo.com
Jerman dan Spanyol. Fans Jerman dari Gorontalo predikisikan Der Panzer bakal unggul lawan rivalnya Spanyol di babak fase Grup E Piala Dunia 2022. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Fans Jerman dari Gorontalo predikisikan Timnas Jerman bakal unggul lawan rivalnya Spanyol di babak fase Grup E Piala Dunia 2022.

Penggemar Jerman itu Ialah Jon Yantu, Pelatih Kiper Persidago. Jon mengaku Der Panser bakal unggul lawan Timnas Spanyol pada laga keduanya di Piala dunia 2022.

Jon prediksikan Jerman unggul dengan skor tipis 2 - 1. Alasan Jon prediksikan dengan skor tipis, karena lawan Jerman kali ini sangat tangguh.

"Pertandingan yang sangat berat, palingan Jerman bakal unggul tipis lawan Spanyo," tulis Jon melalui pesan singkat Whatsapp kepada TribunGorontalo.com, Minggu (27/11/2022).

271122-Jon
Jon Yantu penggemar Timnas Jerman dari Gorontalo katakan Der Panzer bakal unggul lawan Spanyol, meskipun berat.

Walaupun begitu, sebagai penggemar sejati Der Panzer, Jon masih tetap yakin Jerman bakal unggul. Meskipun lawannya merupakan tim tangguh di Grup E Piala Dunia 2022.

Diketahui, Jerman tergabung di Grup E Piala Dunia 2022. Bersama Spanyol, Jepang, dan Kostarika.

Menurut Jon, laga kedua Jerman nanti merupakan pertandingan hidup dan mati. Sebab, jika tim besutan Hansi Flick itu kalah, harapan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sirna.

"Saya yakin Der Panzer akan unggul pada laga kedua nanti, walupun berat," imbuhnya.

Jon mengaku Der panzer akan bermain secara terbuka dan bakal mengambil alih pertandingan pada laga kedua melawan rivalnya Spanyol di Grup E Piala Dunia 2022.

"Pelatih Jerman berpengalaman ketika pertandingan krisis seperti ini," pungkasnya.

Diketahui Jerman versus Spanyol akan berlangsung di Stadion Al Bayt Stadium, Qatar. Laga dimulai pukul 03.00 Wita dini hari. Pada Senin 28 November 2022. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved