Stefano Pioli Beberkan Alasannya Mau Perpanjang Kontrak dengan AC Milan hingga 2025

Bukan karena kenaikan gaji, begini alasan Pelatih AC Milan Stefano Pioli mau memperpanjang kontraknya selama 2 tahun di tim Rossoneri.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram @acmilan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim Rossoneri selama 2 tahun hingga tahun 2025. Apa alasan Stefano Pioli mau memperbaharui kontraknya di AC Milan? 

TRIBUNGORONTALO.COM - Terungkap alasan Pelatih AC Milan Stefano Pioli mau memperpanjang kontraknya dengan tim Rossoneri.

Sebagaimana diketahui bahwa pada 1 November 2022 lalu, klub AC Milan mengumumkan bahwa Stefano Pioli telah sepakat dan menandatangani kontrak baru.

Diketahui bahwa Stefano Pioli bergabung dengan Rossoneri pada Oktober 2019 lalu tepatnya setelah Marco Giampaolo dipecat dari AC Milan.

Dalam kesepakatan sebelumnya, kontrak Stefano Pioli dengan AC Milan akan selesai pada akhir musim ini.

Baca juga: Terkabulkan, Stefano Pioli Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak di AC Milan, Gaji Ikut Naik

Namun dengan adanya penandatangan kontrak baru dengan AC Milan ini, Stefano Pioli akan melatih tim Rossoneri dengan perpanjangan waktu 2 tahun hingga 2025.

Terbaru, Stefano Pioli pun mengungkapkan alasannya ingin memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Dilansir TribunGorontalo.com dari SempreMilan, hal itu diungkapkan Stefano Pioli saat menjadi tamu di Universitas Milano untuk pertemuan 'Seputar sepak bola' pada Kamis (10/11/2022) sore waktu setempat.

Dalam kesempatan itu Stefano Pioli juga menjelaskan langkah selanjutnya untuk Rossoneri setelah dia memperpanjang kontrak baru-baru ini.

Baca juga: Berkat AC Milan Juarai Serie A, Stefano Pioli Masuk 5 Besar dalam Daftar 50 Pelatih Terbaik Dunia

Stefano Pioli menyebutkan bahwa tujuannya bersama AC Milan yakni untuk terus berkembang baik di Liga Italia maupun kompetisi Eropa di Liga Champions.

“Tujuan bersama Milan adalah untuk terus berkembang baik di Italia maupun di Eropa." ungkap Stefano Pioli.

Stefano Pioli mengaku bahwa ia kemudian mengetahui AC Milan adalah klub yang paling bertekad setelah mereka memenangkan piala Serie A Liga Italia atau Scudetto musim lalu.

"Karena kami adalah Milan, karena kami adalah klub top. Setelah Scudetto saya menemukan tim yang paling bertekad." kata Stefano Pioli.

Baca juga: Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A Gran Gala del Calcio, Ini Peran Stefano Pioli di AC Milan

Melihat masa depan AC Milan yang dinilai cerah, Stefano Pioli pun berminat untuk kembali menandatangani kontrak dengan tim Rossoneri.

"Jika saya memperbaruinya (kontrak), itu karena saya melihat jalur masa depan untuk tim yang bisa naik.” sambungnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved