Pemkab Pohuwato

Melihat Gebyar SMS di Pohuwato, Wakil Bupati Ungkapkan Hal Ini

Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Marisa yang berlangsung di ruang terbuka hijau (RTH) Ormas Marisa. Tampak dihadiri Wakil Bupati Pohuwato,

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Gebyar SMS Pohuwato. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa – Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) kembali digelar. 

Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Marisa yang berlangsung di ruang terbuka hijau (RTH) Ormas Marisa. Tampak dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji, para asisten dan pimpinan OPD, Jum’at, (11/11/2022). 

“Alhamdulillah, kami hadir di tengah-tengah masyarakat kecamatan marisa dalam pelayanan kepada masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat yang ada.” ungkap Wabup Suharsi Igirisa

Ia senang kegiatan itu terlaksana dengan baik dan banyak masyarakat yang hadir. 

“Olehnya terima kasih atas kehadiran kita semua dan terima kasih pula kepada kades yang mengarahkan masyarakatnya disini,” ungkap dia. 

Lanjut Wabup Suharsi, di Gebyar SMS semua OPD terkait, memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia meminta pelayanan diberikan dengan maksimal dan masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya. 

“Selain itu ada juga bantuan-bantuan kepada masyarakat dengan harapan untuk kiranya kita syukuri dan dimanfaatkan dengan sebaiknya,” harap Wabup Suharsi Igirisa.

Selanjutnya penyerahan bantuan yang masing-masing terdiri dari Dinas Pendidikan 60 paket bantuan seragam sekolah untuk SD dan SMP. 

Dinas Pangan bantuan inflasi pangan untuk 741 KK. Dinas Kesehatan, piagam penghargaan terhadap Desa Palopo yang telah mendeklarasikan diri sebagai desa stop buang air besar sembarangan. 

Dinas Perindagkop, bantuan 1 paket peralatan mebel. Dinas Penanaman Modal, penyerahan nomor induk berusaha (NIB). 

Dinas Kominfo, bantuan internet. Dinas Perikanan, bantuan voucher BBM bersubsidi. Dinas Perhubungan bantuan voucher BBM bersubsidi untuk bentor. 

Bagian Kesra, bantuan sembako bagi imam dan pegawai syari’. Dinas Pertanian, penyerahan bibit cabe. Dinas Nakertrans, bantuan tenaga kerja mandiri pemula.advertorial (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved