PLN Gorontalo

Peringati Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Gorontalo Laksanakan Donor Darah

Menurut Ketua YBM PLN UP3 Gorontalo, Nazarudin Junus, kegiatan donor darah tersebut juga dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun PLN yang ke-77.

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Husnul Puhi
Pendonor darah untuk Hari Listrik Nasional yang digelar PLN UP3 Gorontalo, Senin (24/10). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Dalam memperingati Hari Listrik Nasional pada 27 Oktober 2022, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Gorontalo melaksanakan donor darah, Senin (24/10/2022).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Limboto Kantor PLN UP3 Gorontalo. Pelaksana kegiatan itu adalah Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Gorontalo.

Menurut Ketua YBM PLN UP3 Gorontalo, Nazarudin Junus, kegiatan donor darah tersebut juga dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun PLN yang ke-77.

"Kegiatan ini dilakukan serentak oleh seluruh induk-induk wilayah PLN dan UP3 di Indonesia," ucap Nazarudin saat ditemui TribunGorontalo.com saat donor darah berlangsung.

Kata Nazarudin, pihaknya bekerja sama dengan PMI Kota Gorontalo. Pihaknya kata dia menargetkan sekitar 100 orang pendonor.

Peserta donor darah diikuti oleh mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo, khususnya penerima beasiswa Cahaya Pintar dari YBM PLN UP3 Gorontalo.

Jumlahnya sekitar 76 mahasiswa. Tak hanya itu, Nazarudin juga mengatakan, bahwa pihak tenaga alih daya PLN dan beberapa pegawai juga turut diikutsertakan.

"Insyaallah kegiatan ini bisa lebih dari 100 pendonor," kata Nazarudin. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved