Mulai 1 November, Pasien BPJS Bisa Berobat ke RS Bhayangkara Gorontalo

Sementara itu, menurut Wakil Kepala (Waka) RS Bhayangkara Gorontalo, dr Lyka Mustika Delima, bahwa memang pihaknya

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/AgungPanto
Selain menjadi rumah sakit khusus kepolisian untuk penyidikan dan DVI, RS Bhayangkara Gorontalo juga akan melayani masyarakat umum. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Sejak diresmikan siang tadi, Senin (10/10/2022), otoritas RS Bhayangkara Gorontalo mengumumkan jika RS tersebut mulai bisa menerima pasien BPJS per 1 November 2022. 

Saat ini diketahui, RS Bhayangkara di Jl Runi S katili, Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo dikelola Polda Gorontalo.

Selain menjadi rumah sakit khusus kepolisian untuk penyidikan dan DVI, RS Bhayangkara Gorontalo juga akan melayani masyarakat umum.

“Masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal cukup di Gorontalo tidak perlu ke daerah lain,” kata Helmy Santika Kapolda Gorontalo pada pengresmian RS Bhayangkara Gorontalo. Senin 10/10/2022.

Sementara itu, menurut Wakil Kepala (Waka) RS Bhayangkara Gorontalo, dr Lyka Mustika Delima, bahwa memang pihaknya akan mulai menerima pasien BPJS mulai 1 November 2022. 

“Namanya RS Bhayangkara tetapi untuk pelayanan bukan cuma untuk polri namun kita lebih ke masyarakat umum,” katanya. 

Meski baru diluncurkan tadi, namun saat ini RS Bhayangkara tersebut sudah melayani beberapa pasien. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved