Sembunyikan Ganja di Kotak Makan, Warga Limba-Gorontalo Diringkus Polisi

IK, pria 24 tahun itu diringkus polisi di rumahnya di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Limba U 2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo pada Rabu (27/9

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Ilustrasi Ganja 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Seorang pria berinisial IK harus berurusan dengan polisi. Ia tak menyangka, ganja yang diam-diam ia sembunyikan di kotak makanan, bisa terendus polisi. 

IK, pria 24 tahun itu diringkus polisi di rumahnya di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Limba U 2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo pada Rabu (27/9/2022). 

Otoritas Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota menjelaskan, IK diringkus setelah pihaknya menerima informasi intelijen di lapangan.

Saat digeledah di rumahnya, IK ketahuan menyimpan ganja di kotak makan. Kata polisi, kotak makan itu ditemukan di atas kasur kamarnya.

Penggeledahan dipimpin oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota dipimpin Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi.

Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi mengungkapkan, pihaknya menyita satu kotak ganja. Tidak cuma itu, juga pihaknya menemukan 64 butir obat trihexyphenidyl yang disimpan di dalam lemari.

Saat diinterogasi, IK mengaku membeli dua jenis psikotropika itu dari rekannya berinisial HD. Polisi lantas kembali bergerak mencari HD.

Tidak berlangsung lama, HD berhasil diringkus oleh tim opsnal. Dari pemeriksaan, Iptu Mahyudin Popoi mengaku menemukan barang bukti berupa satu buah kotak plastik tupperware diduga berisi narkotika jenis ganja, 64 butir obat trihexyphenidyl, satu bungkus kertas papir merk RAW, satu kertas rokok harum manis, satu buah tempat rokok U bold warna hitam, dan satu batang pirek kaca. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved