PEMPROV Gorontalo

Arpus Terima 21 Eksemplar Buku dari Sek ESDM

Iin Gustiani Imran mewakili Kepala Dinas Arpus menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan buku untuk menambah koleksi perpustakaan HB  Jassin,

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Rugaiya Biki, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Gorontalo menyerahkan buku di aula dinas, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) menerima sumbangan buku dari Rugaiya Biki, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Gorontalo di aula dinas, Jumat (23/9/2022).

Sumbangan buku ini diterima pustakawan ahli muda/sub-koordinator Iin Gustiani Imran selaku penanggung jawab Deposit Pengembangan Koleksi Pengolahan Bahan Bidang Perpustakaan.

Iin Gustiani Imran mewakili Kepala Dinas Arpus menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan buku untuk menambah koleksi perpustakaan HB  Jassin, dan sebagai sarana meningkatkan pelayanan bagi pengunjung.

“Kami mengapresiasi upaya Ibu Rugaiya Biki yang telah menyumbangkan buku kepada Perpustakaan HB Jassin, semoga ini bisa mendorong minat baca masyarakat,” ujar Iin Gustiani Imran.

Kepada Iin Gustiano, Rugaiya Biki berharap agar buku yang disumbangkan untuk perpustakaan HB Jassin akan bermanfaat bagi para pengunjung terutama para pelajar dan mahasiswa dalam peningkatan minat baca serta menjadi referensi dalam meningkatkan ilmu pengetahuan.

“Semoga dapat dimanfaatkan pengunjung perpustakaan HB Jassin,” ujar Rugaiya Biki.

Buku yang disumbangkan untuk perpustakaan HB Jassin sebanyak 21 eksemplar. adv(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved