Masa Depan Tak Menentu di Atletico Madrid, Griezmann Jadi Target Manchester United

Manchester United tertarik menjadikan Griezmann target potensial mereka di bursa transfer musim dingin 2023.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Manchester United dilaporkan tengah memantau situasi Antoine Griezmann di Atletico Madrid 

TRIBUNGORONTALO.COM - Masa depan Griezmann masih belum menentu, membuat Manchester United tertarik menjadikan Griezmann target potensial mereka di bursa transfer musim dingin 2023.

The Athletic melaporkan bahwa Griezmann mungkin terpaksa meninggalkan klub pada Januari 2023, jika Atletico Madrid dan Barcelona tidak dapat mencapai kesepakatan, tentang perjanjian pinjaman Antoine Griezmann.

Manchester United akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan berusaha mendekati Griezmann empat bulan ke depan. Apalagi Atletico Madrid tak menunjukkan tanda-tanda ingin menebusnya.

Penyerang berdarah Prancis itu kembali ke Metropolitano musim panas lalu dan kini tengah menjalani masa pinjaman tahun keduanya.

Setelah kembali ke Atletico dengan status pinjaman dari Barcelona pada musim panas 2021, Griezmann sempat jadi salah satu pemain terpenting tim.

Namun, musim ini Griezmann lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.

ESPN mengklaim, tindakan Atleti itu untuk menghindari menit bermain sang pemain yang membuat klub Kota Madrid harus membayar jasanya kepada Barcelona.

Griezmann kembali jadi starter dalam laga derby Madrileno. Pemain internasional Prancis ini cukup berpengaruh di pertandingan bertensi tinggi tersebut.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Baca juga: Ambisi Cristiano Ronaldo Ingin Menangkan Piala Dunia Qatar Hingga Tampil di Euro 2024

United memantau situasi pemain 31 tahun itu selama jendela transfer musim panas, tetapi akhirnya Ia bertahan di Wanda Metropolitano.

Xavi Hernandez sepertinya tidak membutuhkan kembalinya Grizzy, sehingga Ia berpeluang pergi setelah masa peminjamannya habis.

Mantan penyerang Real Sociedad telah dikaitkan dengan Setan Merah beberapa kali sejak tahun 2017.

Dia akhirnya bergabung dengan Barcelona dua tahun kemudian.

 

(TribunGorontalo.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved