Berita Viral

Viral Suami Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Oknum Polisi di Indekos

Belakangan viral seorang pria berinisial ST merekam istrinya diduga berselingkuh dengan anggota polisi di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com/Ist
Pria di Sulawesi Tenggara memergoki istrinya berselingkuh dengan oknum polisi viral di media sosial 

TRIBUNGONTALO.COM - Belakangan viral seorang pria berinisial ST memergoki istrinya berselingkuh dengan oknum polisi di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video sempat viral di media sosial facebook dan twitter itu memperlihatkan ST tengah merekam wanita mengenakan dress hitam bersama oknum polisi.

Melansir dari TribunnewsSultra.com, ST memergoki istrinya di Pondok Gamalama, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

"Asik-asik bermalam minggu ya di kos dengan Asmawati," ujar ST kepada pria berseragam polisi tersebut.

Dari pantauan TribunGorontalo.com, ST cekcok dengan istrinya itu telah ramai dibagikan beberapa akun facebook dan twitter.

Usai videonya viral, ST melaporkan istrinya AS dan oknum polisi itu ke SPKT Polda Sultra.

Petugas SPKT Polda Sultra saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Minggu (18/09/2022) malam, mengakui adanya laporan dugaan perselingkuhan wanita bersuami dan anggota polisi.

“Iya tadi sekira pukul 18.03 wita, ada pria melaporkan dugaan perzinahan istrinya dengan anggota polisi,” kata Bamin SPKT) Polda Sultra, Bripka Seblon W, dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

Diketahui, oknum polisi berpangkat Brigadir itu bertugas di Polsek Moramo, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra.

Bripka Seblon menyebutkan laporan itu telah terbit dan bakal dilimpahkan ke Direktorat Kriminal umum (Dikrimum) Polda Sultra guna pengembangan lebih lanjut.

 

(TribunGorontalo.com)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved