Pasangan Pos Berani Maju Nomor Urut 1 untuk Pemilihan BEM UNU Gorontalo

Adapun pengundian nomor urut pemilihan BEM UNUgo tersebut dilakukan hari ini, Sabtu (17/9/2022). Hadir serta panitia dan tim pemenangan masing-masing

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Mohamad Pitra Hasni dan Suayub sebagai paket Pos Berani untuk BEM UNUGo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Pasangan Mohamad Pitra Hasni dan Suayub sebagai paket Pos Berani mendapat nomor urut 1 dalam pemilihan  BEM Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo (UNUGo) nanti. 

Tim pemenang menyambut bahagia nomor urut tersebut. Nomor satu dianggap nomor keberuntungan. Membawa kemenangan. 

Adapun pengundian nomor urut pemilihan BEM UNUgo tersebut dilakukan hari ini, Sabtu (17/9/2022). Hadir serta panitia dan tim pemenangan masing-masing calon.

"(kami) Disambut dengan semangat gembira dan menjadikan momentum siang tadi penuh dengan kehangatan, dan ini tanda kemenangan,” ungkap Suayub, optimis.

Usai mendapat nomor urut, Suayud menyampaikan paket Pos Berani akan jadi wadah untuk perjuangan aspirasi mahasiswa. Ia berkomitmen memenuhi aspirasi itu.

“Kami hadir untuk membawah aspirasi mahasiswa, dan alhamdulillah kami  mendapatkan nomor urut 1, ini langkah awal untuk membangun kampus kita tercinta." kata Pitra

Ia menambahkan, harapan ke depannya Paket Pos Berani, bisa menjadi sentra perubahan bagi seluruh kalangan mahasiswa yang ada di UNUGo.” tukas dia. 

Informasinya, panitia penyelenggara pemilihan BEM UNUGo, akan menggelar debat antar kandidat pada 19 September mendatang. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved