Breaking News:

Selingkuh dengan 2 Polisi, Bripka SA Laporkan Istrinya Ipda NP ke Propam

Informasi  yang dihimpun TribunGorontalo.com, Bripka SA menceritakan awal perselingkuhan Ipda NP terjadi sejak 2018 silam.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Informasi yang dihimpun TribunGorontalo.com, Bripka SA menceritakan awal perselingkuhan Ipda NP terjadi sejak 2018 silam. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Muak dengan perilaku istrinya yang doyan selingkuh, Bripka SA anggota Polres Tual, Maluku, menempuh jalur hukum.

Ia melaporkan istrinya Ipda NP ke Propam Polda Maluku, karena berselingkuh dengan dua anggota polisi. 

Informasi  yang dihimpun TribunGorontalo.com, Bripka SA menceritakan, awal perselingkuhan Ipda NP terjadi sejak 2018 silam. 

Saat itu, Ipda NP mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Sukabumi. Tak cuma ikut pendidikan, dalam waktu yang sama juga terlibat cinta terlarang dengan Ipda KR. Ipda NP dan Ipda KR sama-sama peserta pendidikan SIP. 

Hubungan terlarang itu bahkan kata Bripka SA, membuat Ipda NP hamil. Meski kemudian kehamilan itu terpaksa digugurkan. Foto saat istrinya menjalani kuretase dibeberkan Bripka SA

Sebetulnya, Ipda NP juga telah berterus terang terkait perselingkuhannya dengan Ipda KR kepada Bripka SA. Inilah yang memicu emosi Bripka SA hingga dirinya dimutasi dari Polres Seram Bagian Barat (SBB) ke  Polres  Tual.

Lalu Ipda NP juga dipindahkan ke SPN Passo Ambon. Bukannya kapok, rupanya di SPN ini Ipda NP kembali berselingkuh. Kali ini dengan Bripka FT. 

Ipda NP pun lantas dimutasi ke Polres Tual, tempat suaminya bertugas. 

Namun Bripka SA tak lagi melakukan penganiayaan. Melainkan melaporkan istrinya Ipda NP bersama dua orang selingkuhannya masing-masing Ipda KR dan Bripka FT ke Propam. 

Dilansir dari TribunAmbon.com, penyidik Propam tengah melakukan penyelidikan. 

"Penyidik masih melakukan penyelidikan kasus tersebut," ujar  Kepala Bidang Propam Polda Maluku, Kombes Pol Mohamad Syarifudin, kepada TribunAmbon, Kamis (15/9/2022).

Namun pihaknya kata Kombes Pol Mohamad Syarifudin, belum meminta keterangan dari pelapor maupun terlapor. 

"Keduanya belum diperiksa ya, sementara masih dalam proses," terangnya

Kabid Propam juga akui, bahwa dalam kasus Perselingkuhan ini, Ipda NP maupun suaminya Bripka SA saling Lapor.

"Keduanya saling lapor makanya kita masih proses lidik kalau sudah nanti saya sampaikan lagi melalui Humas Polda Maluku," tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved