Sinopsis Film

Rekomendasi 7 Drama Korea yang Ceritanya Ringan dan Menyenangkan untuk Ditonton, Isinya Manis Terus!

Buat kamu yang tidak menyukai cerita berat, harus berpikir, hingga mengundang derai air mata, ada loh drama Korea dengan kisah ringan dan menyenangkan

Kolase Netflix dan Iq.com
Kolase drama Korea yang memiliki kisah ringan dan menyenangkan untuk ditonton. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Apakah kamu penggemar drama Korea dengan kisah yang ringan dan terus membuat tersenyum di sepanjang ceritanya? Jika iya, rekomendasi drakor berikut cocok untukmu!

Drama Korea belakangan ini memang memiliki begitu banyak penggemar, semakin bertambah berkat platform nonton online yang juga terus berkembang.

Ada banyak genre dan plot berbeda dalam drama Korea yang tayang, dan bisa dibilang drama romantis hingga komedi menjadi yang paling digemari.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea di Semester Awal 2022 yang Punya Rating Rendah tapi Ditulis dengan Indah

Banyak drama rom-com yang beredar, dengan berbagai jenis cerita, dari kisah cinta teman sekantor, kisah manis di sekolah, hingga kisah cinta seseorang dengan sosok yang baru ditemuinya.

Buat kamu yang tidak menyukai cerita berat, harus berpikir, hingga mengundang derai air mata, ada loh drama Korea dengan kisah ringan dan menyenangkan yang bisa kamu saksikan.

Dikutip TribunGorontalo dari Soompi, berikut ini rekomendasinya:

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Dikira Biasa Aja Nyatanya Sukses Besar, Drakor Song Hye Kyo Kalah Telak

1. One The Woman

Drama ini mengisahkan tentang Jo Yeon Ju ( Honey Lee ), merupakan seorang jaksa yang berisik dan blak-blakan yang menderita amnesia setelah kecelakaan mobil.

Ketika dia bangun, dia dikira sebagai Kang Mi Na, menantu perempuan yang lemah lembut dari konglomerat Hanju Group dan tanpa disadari terlibat dalam perebutan kekuasaan di Hanju Group.

Saat Yeon Ju berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannya, mertua Mi Na juga bingung dengan betapa berbedanya menantu perempuan mereka setelah kecelakaan itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved