PLN Gorontalo

Pemeliharaan Jaringan Listrik Wilayah Gorut dan Pohuwato, PLN Imbau Warga Sedia Penerangan Sementara

Informasi yang dibagikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Gorontalo, pemeliharaan jaringan listrik berdampak

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ade Puhi
Informasi yang dibagikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Gorontalo, pemeliharaan jaringan listrik berdampak pada penghentian pasokan listrik (pemadaman listrik) sementara. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN Gorontalo akan dilakukan di setidaknya dua wilayah di Gorontalo; Gorontalo Utara dan Pohuwato. 

Informasi yang dibagikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Gorontalo, pemeliharaan jaringan listrik berdampak pada penghentian pasokan listrik (pemadaman listrik) sementara. 

Karena itu, otoritas UP3 PLN Gorontalo mengimbau, pemeliharaan jaringan listrik ini direspon dengan menyediakan penerangan sementara.

Adapun pemeliharaan akan berlangsung selama kurang lebih enam jam. Data sementara, akan dilakukan pemadaman dari pukul 09.00 Wita hingga 15.00 Wita. 

Pemadaman listrik untuk wilayah Gorontalo Utara di antaranya Kecamatan Tomilito, Gentuma, sebagian Kwandang, Tanjung Karang, dan sebagian Atinggola.

Sedangkan untuk daerah Pohuwato meliputi Kecamatan Marisa, Duhiadaa, dan sekitarnya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved