Polsek Dungingi Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Pengendara demi Semangat Kemerdekaan

Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii mengungkapkan pembagian bendera ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pengendara

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii tampak memasangkan bendera merah putih itu kepada pengendara yang melintas di jalan Beringin Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Polsek Dungingi, Kota Gorontalo ikut menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI dengan membagikan bendera merah putih ke pengendara secara gratis, Senin (08/08).

Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii tampak memasangkan bendera merah putih itu kepada pengendara yang melintas di jalan Beringin Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Hal yang sama juga diikuti oleh personel Polsek Dungingi lainnya. Mereka, tampak menghentikan setiap kendaraan yang lewat untuk dipasangi bendera merah putih. 

Pengendara pun begitu melihat ada bagi-bagi bendera merah putih gratis, langsung mendekat ke personel Polsek Dungingi

Bahkan, ada yang meminta langsung dipasangi bendera yang menjadi lambang negara RI tersebut. 

IPTU Pranti Natalia mengatakan, pembagian bendera merah putih ini merupakan langkah Polri dalam menumbuhkan semangat perjuangan terhadap masyarakat.

“Kita harapkan, dengan adanya bagi-bagi bendera merah putih ini dapat membangkitkan semangat kemerdekaan di kalangan pengendara,” ucapnya.

Disamping membagikan bendera merah putih, tak lupa personel Polsek juga memberikan imbauan kepada pengendara terkait gebyar vaksinasi HUT ke-77 RI yang akan di Polda Gorontalo Selasa besok.

“Kita harapkan bagi seluruh pengendara dan masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin, agar dapat mengunjungi gebyar vaksinasi di Polda Gorontalo. Dimana hal ini guna memutus penyebaran Covid-19,” pungkas Natalia. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved