Wow! Conor McGreagor dan Floyd Mayweather Bakal Tanding Ulang, Berikut Faktanya

Conor McGregor dan Floyd Mayweather dilaporkan berpotensi mengadakan pertandingan ulang, sejak pertemuan pertama mereka di atas ring lima tahun lalu.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Conor McGreagor bakal tanding ulang dengan Floyd Mayweather. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Conor McGregor dan Floyd Mayweather diisukan bakal mengadakan pertandingan ulang, sejak pertemuan terakhir mereka di atas ring pada lima tahun lalu.

Mayweather memperpanjang rekor tinju profesionalnya yang sempurna menjadi 50-0, dengan TKO ronde ke-10 dari McGregor pada tahun 2017.

Menurut The Sun dikutip Sportbible, pihak McGregor dan Mayweather saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai pertarungan ulang tersebut.

Sebuah sumber mengklaim bahwa persyaratan pribadi telah disepakati antara kedua petarung, tetapi belum ada kesepakatan mengenai jumlah ronde, dimana mantan juara UFC McGregor menginginkan 10 ronde.

Pertarungan diatur menjadi 155lbs, itu berarti McGregor perlu menurunkan berat badannya secara signifikan.

Pasalnya, Petinju berdarah Irlandia itu memiliki bobot sekitar 190 pon, sejak pulih dari patah kaki yang dideritanya, dalam kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli tahun lalu.

Mayweather dilaporkan telah menawarkan McGregor 157,9 juta dolar (131,5 juta poundsterling) untuk pertandingan ulang dan dikatakan bersedia mempertaruhkan rekor 'unbeaten' nya.

"Connor hanya akan bertarung asalkan Floyd bersedia mempertaruhkan rekor profesionalnya, jadi pertarungan tidak akan menjadi eksibisi, itu akan menjadi pertarungan resmi," kata sumber terdekat Mayweather kepada The Sun, dikutip dari Sportbible.

“Itu akan menjadi £155. Itulah yang kita ketahui sejauh ini. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya Floyd melangkah di atas ring sehingga tidak ada yang terlewatkan."

"Kesepakatan sudah hampir selesai. Persyaratan pribadi telah disepakati kedua belah pihak. Ini akan menjadi pertandingan terakhir. Dan ya, rekor akan dipertaruhkan."

"Floyd melihatnya sebagai akhir dari era Mayweather dan awal dari era Gervonta Davis."

"Dia percaya itu akan menjadi tinju malam terbesar yang pernah ada dan mengatakan 'Orang-orang harus bersiap-siap karena itu akan menjadi sesuatu yang spektakuler'."

"Ada argumen tentang ronde saat ini dengan tim Connor menginginkan 10 ronde. Tapi kesepakatan dan hak pasti ada di sana."

Sebagai informasi, Pertarungan pertama Mayweather-McGreagor dipentaskan di Las Vegas, adalah acara bayar per tayang tertinggi kedua dalam sejarah, dan berhasil menarik lebih dari empat juta penonton.

Mayweather dilaporkan memperoleh 250 juta poundsterling dari pertarungan tersebut, sementara McGregor menghasilkan lebih dari 100 juta poundsterling. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved