Breaking News:

Bincang Bola

Usai Dapatkan Kounde, Barcelona Kini Ingin Bajak Azpilicueta dari Chelsea

Baru menyelesaikan kesepakatan dengan Jules Kounde, Barcelona dilaporkan ingin mengejar tanda tangan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Jules Kounde bakal berseragam Barcelona musim depan (kiri) dan bek Chelsea Cesa Azpilicueta 

TRIBUNGORONTALO.COM - Baru beberapa menit menyelesaikan kesepakatan dengan Jules Kounde,  Barcelona dilaporkan ingin mengejar tanda tangan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Barcelona akhirnya mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde, setelah negosiasi berlangsung berhari-hari. Tak berhenti sampai disitu. Kini, Barcelona tengah mendekati bek sekaligus kapten Chelsea Azpilicueta sebagai target selanjutnya.

Diketahui, Chelsea masih ingin Azpilicueta bertahan musim depan. Tapi sang pemain telah mengindikasikan ketertarikan kepada Barcelona beberapa pekan terakhir.

Sejatinya, Chelsea telah memperbaharui kontrak satu tahun untuk Azpilicueta hingga 30 Juni 2023.

Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niat Barcelona untuk mengejar pemain berusia 32 tahun, yang baru saja menyelesaikan musim kesepuluhnya di klub London Utara.

Dilansir dari Fabrizio Romano, Blaugrana telah mengonfirmasi kepada Chelsea akan penandatanganan Azpilicueta musim panas ini, setelah kesepakatan Kounde selesai.

Thomas Tuchel sendiri telah mengatakan akan memperkuat lini pertahanan mereka, setelah melepas beberapa pilar penting, seperti Rudiger yang pergi ke Real Madrid dan Christensen yang pindah ke Barcelona.

Chelsea baru saja menandatangani Kalidou Koulibaly dari Napoli dan masih mengincar Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain.
Hal itu membuat peluang Barcelona masih terbuka lebar.

Diketahui, Barcelona saat ini masih memerlukan bek kanan, dimana posisi tersebut familiar dengan sosok Azpilicueta dalam beberapa musim terakhirnya di Chelsea.

Sejauh musim lalu, sang kapten kerap mengisi pos kanan, menggantikan Reece James ketika dia cedera sepanjang musim.

Selama sepuluh tahun masa baktinya di Chelsea, setelah bergabung dari Marseille pada 2012, Azpiicueta telah menjadi salah satu pemain yang paling sukses di klub.

Ia telah mempersembahkan tropi-tropi bergengsi, seperti Liga Champions dan Liga Primer Inggris. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved