Kapolres Gorontalo Kota Kerahkan Anggota untuk Pengamanan Idul Adha

Ardi Rahananto mengungkapkan, ia ingin anggotanya hadir di tengah masyarakat, untuk pengamanan salat Idul Adha dan pembagian daging hewan kurban nanti

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Menurut Kapolres AKBP Ardi Rahananto, masyarakat muslim yang tengah melaksanakan salat Idul Adha, harus diberikan rasa aman dan nyaman. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto menginstruksikan anggotanya untuk ikut mengamankan salat Idul Adha 1443 H

Ardi Rahananto mengungkapkan, ia ingin anggotanya hadir di tengah masyarakat, untuk pengamanan salat Idul Adha dan pembagian daging hewan kurban nanti. 

Menurutnya, masyarakat muslim yang tengah melaksanakan salat Idul Adha, harus diberikan rasa aman dan nyaman. 

Selain itu, pengamanan nantinya untuk mengantisipasi gangguan saat ibadah.

“Dari pengamanan yang dilakukan, personel Polres dan Polsek jajaran kita turunkan untuk melakukan pengawasan di masjid-masjid yang sudah lebih dulu melaksanakan shalat Ied,” ungkap dia, Sabtu (9/7/2022).

Tidak cuma pengamanan di tiap-tiap masjid, personel Polres dan Polsek juga diperintahkan untuk dapat melaksanakan patroli mobile.

“Jajaran kita juga diperintah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan ibadah shalat Ied,” ucap Kapolres seperti dilansir dari web resmi Kepolisian Gorontalo. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved