PEMPROV GORONTALO

Seekor Sapi Limosin yang Dibeli Presiden Jokowi Diserahkan ke Masjid Pohuwato

Bantuan diserahkan langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi istri drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa kepada Bupati Kabupaten P

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Sapi jenis limosin milik Presiden Joko Widodo diserahkan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer kepada Ta’mirul Masjid Agung Baiturrahim Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Jumat (8/7/2022). Sapi ini kemudian akan disembelih dan dibagi bagikan kepada masyarakat setempat. (FOTO – SALMAN) 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Pengurus Masjid Agung Baiturrahim Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato mendapat bantuan sapi kurban dari Presiden Jokowi

Bantuan diserahkan langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi istri drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa kepada Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga dan Ta’mirul Masjid setempat.

“Alhamdulillah kunjungan utama kami hari ini adalah menyerahkan sapi kurban dari bapak Presiden Joko Widodo. Penyerahan ini tiap tahun dilangsungkan oleh pak Presiden di 34 Provinsi, dan untuk tahun ini di Provinsi Gorontalo jatahnya di Kabupaten Pohuwato” ungkap Hamka.

Penjagub berharap sapi bantuan tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat pasca diserahterimakan.

“Mudah-mudahan sapi bantuan ini bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan masyarakat sekitar. Mari sama sama kita doakan mudah-mudahan bapak presiden selalu sehat wal’afiat” tuturnya.

Sapi kurban dari Presiden Jokowi tersebut berjenis limosin dengan berat hampir mencapai satu ton (956kg) dan panjang 2 Meter.

Sapi tersebut rencananya akan disembelih dan dibagikan kepada jamaah masjid dan masyarakat sekitar. Total ada 800 kupon yang akan dibagikan untuk mendapatkan daging sapi tersebut. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved