Bincang Bola

Paulo Dybala Masuk Incaran Real Madrid Apabila Gelandang Ini Jadi Hengkang

Real Madrid berencana akan merekrut Paulo Dybala, apabila Marco Asensio meninggalkan klub musim panas ini.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Real Madrid berencana memasukkan Paulo Dybala dalam daftar transfer, apabila Marco Asensio meninggalkan klub pada musim panas ini 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid berencana akan merekrut Paulo Dybala, apabila Marco Asensio meninggalkan klub musim panas ini.

Paulo Dybala saat ini berstatus sebagai agen bebas, setelah dirinya tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Di sisi lain, Paulo Dybala diisukan tengah didekati Inter Milan. Nerrazzuri dikabarkan telah menawari Paulo Dybala gaji 5 juta euro untuk sang pemain.

Selain Inter Milan, Real Madrid pun tertarik kepada pemain 28 tahun tersebut. Namun saat ini skuad Los Blancos telah penuh, usai berhasil mendatangkan dua pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini.

Tetapi semua masih dapat berubah, sebab Marco Asensio kini tengah berdiskusi bersama agennya, Jorge Mendes mengenai kesempatan mendapatkan menit bermain di klub lain.

Saat ini gelandang yang sering diposisikan sebagai penyerang sayap telah kehilangan tempat di tim utama. Cidera dan kehadiran Rodrygo Goes sebagai pemain kepercayaan Carlo Ancelotti, membuat mantan pemain Mallorca itu semakin dikaitkan ke pintu keluar Bernabeu. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved