Legenda Tinju Dunia Mike Tyson Bantah Ajak Duel Jake Paul

Jake Paul bantah bakal melawan Mike Tyson tahun ini, setelah legenda tinju dunia itu menyarankan pertarungan persahabatan.

Editor: Fajri A. Kidjab
Sportbible
Ilustrasi Mike Tyson dan Jake Paul 

TRIBUNGORONTALO.COM - Mike Tyson membantah bakal mengajak duel Jake Paul dalam sebuah pertarungan persahabatan tahun ini.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Jake Paul tampaknya telah setuju untuk melawan legenda tinju Mike Tyson, seperti laporan the Sun.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Sportbible, saat ditanya apakah dirinya akan menghadapi Jake Paul, Mike Tyson menjawab: "Itu bisa sangat menarik. Saya tidak pernah menganggapnya serius, tapi ya, itu bisa sangat menarik."

"Semuanya mungkin, ya. Tapi itu harus terjadi tahun ini. Itu harus terjadi tahun ini," imbuhnya.

NamunPaul pun telah mengindikasikan siap untuk melawan Tyson, melalui media sosial twitternya.

"Terima kasih kepada Mike Tyson yang hebat atas rasa hormat dan kesempatannya. Tahun ini kami mewujudkannya," tulis Paul.

Sumber yang dekat dengan Mike Tyson mengatakan kepada the Sun, bahwa Mike dan Jake memang bersedia tapi dia membantah akan bertanding dalam duel eksibisi di Las Vegas seperti yang diberitakan beberapa media.

Bahkan Sportbible menuliskan, kesepakatan lisan telah dicapai untuk mewujudkannya. Tetapi seperti semua bentuk bisnis olahraga, sekarang ini semua tentang kontrak dan pembagian uang.

"Mike mencari sosok tertentu untuk masuk ring dengan jaminan bagi hasil.

"Pertarungan ini menjembatani kesenjangan antara penggemar tinju klasik dan generasi baru," ujarnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved