Gerak Cepat Pemadam, Rumah di Luwoo-Telaga Berhasil Diselamatkan dari Kebakaran

Kebakaran menurut informasi mulai ‘melahap’ bagian plafon rumah di Jln. Musa Kaluku Dusun 3, Desa Luwo'o Kecamatan Talaga Jaya, Kabupaten Gorontalo te

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Rumah yang kebakaran siang tadi, Senin (13/6/2022). Rumah ini berada di Jln. Musa Kaluku Dusun 3, Desa Luwo'o Kecamatan Talaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Kebakaran di Gorontalo kembali dilaporkan pada pukul 15.50 Wita siang tadi, Senin (13/6/2022). 

Kebakaran menurut informasi mulai ‘melahap’ bagian plafon rumah di Jln. Musa Kaluku Dusun 3, Desa Luwo'o Kecamatan Talaga Jaya, Kabupaten Gorontalo tersebut. 

Tim di lapangan melaporkan, rumah itu tepat berada di kawasan Masjid Nurul Hidayah Desa Luwo'o.

Pemadam kebakaran (damkar) melaporkan, rumah tersebut milik Yanti Buntayo. 

Wanita 47 tahun itu tinggal di rumah tersebut bersama keluarganya. 

Sementara kebakaran kata seorang sumber kepada TribunGorontalo.com, dilaporkan oleh Yamin Thalib, pria 48 tahun yang bekerja sebagai pembuat batu bata. 

Beruntung, saat kebakaran terjadi, Yamin bersama para pekerja batu bata lainnya, sigap memadamkan api. Sebab, rumah memang dalam keadaan kosong. 

Sembari para tukang itu berusaha memadamkan api, tiga unit mobil damkar masing-masing dari Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo, dan Provinsi Gorontalo, dikerahkan. 

Hasilnya, meski api cepat membesar, namun mampu dipadamkan. 

Hanya sedikit dampak kebakaran terjadi di bagian plafon. Kebakaran itu tidak terlalu parah.

“Ya beruntung masih bisa diselamatkan. Tim damkar dan orang di sekitar rumah cepat ambil tindakan,” ungkap Rahma, seorang warga di kawasan tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved