Pj Gubernur Gorontalo Kenang Tilamuta: Saya Dulu Pacaran Datang ke Sini

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyebutkan bahwa Tilamuta yang merupakan pusat ibu kota Kabupaten Boalemo.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Ronald Rampi
Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama istri dan para Camat serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Boalemo, Kamis (19/5/2022). 

Laporan Ronald Rampi, wartawan TribunGorontalo.com dari Tilamuta, Boalemo

TRIBUNGORONTALO.COM, Tilamuta - Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyebutkan bahwa Tilamuta yang merupakan pusat ibu kota Kabupaten Boalemo, bukanlah tempat yang baru baginya.

Pasalnya di era awal tahun 1990-an awal, dirinya telah mengenal dan berkunjung ke Tilamuta.

"Istri saya dulu pernah bertugas di Tilamuta tahun 1992. Saya dulu masih pacaran, sempat datang ke sini. Alhamdulilah tetap jadi bersama istri," kata Hamka yang disambut senyum dan tawa hadirin yang hadir di ruang tamu Rumah Jabatan Bupati Boalemo itu, Kamis (19/5/2022).

Hamka mengaku tak pernah menyangka bahwa dirinya diberikan amanah untuk bisa mengabdikan diri di kampung halamannya Provinsi Gorontalo.

Untuk itu, kata Hamka, dirinya akan maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri RI.

"Ini merupakan kunjungan kami perdana setelah kami dilantik sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo. Dan Kabupaten Boalemo adalah daerah pertama yang kami kunjungi," bebernya.

Pj Gubernur Hamka berharap agar kunjungan kerja perdana sebagai Pj Gubernur Gorontalo ini bisa membuka hubungan kekeluargaan yang erat dengan seluruh stakholder yang ada di Kabupaten Boalemo.

"Semoga dengan kunjungan perdana ini, setelah saya nanti akan berkunjung untuk yang kedua kalinya, kita semua sudah bisa langsung mengimplementasikan program kerja-kerja yang dilakukan bersama," ungkapnya.

Hal itu pun diharapkan mampu untuk bisa membangun sinergitas antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta jajaran Forkopimda dan seluruh stakeholder yang ada. (nal)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved