Lebaran Gorontalo

Nelson Bersyukur Bisa Kembali Salat Idul Fitri di Masjid

Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala bisa kembali salat berjamaah di Masjid. 

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/RismanTaharuddin
Bupati Gorontalo bersama Pimpinan OPD Pemda Kabupaten Gorontalo, Senin (1/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Pemerintah kembali mengizinkan salat berjamaah di masjid menyusul kasus Covid-19 yang kian melandai.

Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala bisa kembali salat berjamaah di Masjid. 

Sebelumnya, dalam dua tahun terakhir, warga Gorontalo harus salat di rumah masing-masing, serta pejabat di rumah jabatannya masing-masing. Kasus Covid-19 yang tinggi adalah jawabannya. 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali salat Idul Fitri berjamaah di masjid pada kondisi kasus Covid-19 yang melandai,” ungkap Nelson ditemui di rumah jabatannya, Senin (1/5/2022). 

Bupati dua periode itu mengungkapkan, animo masyarakat untuk salat Idul Fitri 1443 H di Masjid Agung Limboto sangat luar biasa. 

Nelson berpesan, agar masyarakat senantiasa mempererat silaturahmi. “Silaturahmi ini harus selalu kita jaga, karena dengan silaturahmi persatuan terjaga dan proses pembangunan akan tetap jalan,” tegas Nelson. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved