Kebakaran di Kota Gorontalo

Breaking News: Rumah di Kelurahan Tenda Rata Tanah Dilalap Api

Si jago merah' kembali beraksi di Kota Gorontalo, Rabu (27/4/2022) dini hari. Tiga bangunan rumah rata dengan tanah.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com
Kebakaran tiga bangunan rumah dan rumah makan di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Rabu (27/4/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - 'Si jago merah' kembali beraksi di Kota Gorontalo, Rabu (27/4/2022) dini hari. Tiga bangunan rumah rata dengan tanah setelah dilalap api. Peristiwa ini berlangsung di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Kebakaran menghanguskan rumah milik Sarijan Salilama (55) dan Herni Mantu (38) tahun serta 1 Rumah Makan Maharani milik dari Irmawati Mantu (49).

Jajaran Polsek Kota Selatan bersama Polres Gorontalo Kota melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga rumah. 

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto melalui Kapolsek Kota Selatan Ipda  Hanna Widyasari menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah. 

Empat pemadam kebakaran yang diturunkan berhasil memadamkan api pada pukul 04.30 wita sehingga api tidak menyebar kerumah lainnya mengingat rumah yang satu dan lain cukup berdekatan. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved