SPBU Talumolo Pastikan Stok BBM Aman Hingga Lebaran

Rahmat Hidayat Panigoro, Manajer SPBU Talumolo mengonfirmasi hal tersebut. Jenis BBM subsidi Pertalite misalnya,

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/AgungPanto
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talumolo, di Jalan Mayor Dulla, Dumbo Raya, Kota Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Stok bahan bakar umum (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talumolo, di Jalan Mayor Dulla, Dumbo Raya, Kota Gorontalo dipastikan tersedia hingga jelang hari raya idul fitri nanti, Selasa (19/04/2022).

Rahmat Hidayat Panigoro, Manajer SPBU Talumolo mengonfirmasi hal tersebut. Jenis BBM subsidi Pertalite misalnya, setiap harinya diberi jatah 16 ribu liter oleh Pertamina. 

Sementara jenis Solar, pihaknya kata Rahmat menerima jatah 8 ribu liter per hari. 

Lonjakan konsumsi BBM pun hingga saat ini katanya masih normal. Artinya pihaknya masih mampu melayani tanpa terjadi antrian. 

Terkait jeriken yang bisa saja menjadi celah praktik nakal penimbun BBM, Rahmat menegaskan jika pihaknya memiliki aturan tersendiri untuk itu. 

Sejauh ini, untuk jeriken kata dia, masyarakat harus menunjukan surat rekomendasi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Gorontalo. 

Surat rekomendasi itulah yang bakal menjadi dasar pihak SPBU untuk melayani masyarakat yang membutuhkan BBM tersebut.

Kata dia, sesuai aturan, surat rekomendasi itu dikhususkan untuk masyarakat berprofesi petani, nelayan, dan usaha kecil lainya yang menggunakan BBM. 

"Kami pihak SPBU tetap berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal BBM ini. Kami tidak melayani pengisian kenderan yang berulang-ulang dalam sehari." pungkas Rahmat. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved