Launching Tribun Gorontalo

PT Telkom Fasilitasi Jaringan Internet Desa Wisata Gorontalo

PT Telkom Indonesia memfasilitasi pembangunan jaringan internet untuk desa wisata di Kabupaten Gorontalo.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com
Player talkshow TribunGorontalo.com bertemakan "Digitalisasi dan Potensi Desa Wisata di Provinsi Gorontalo" secara virtual pada Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - PT Telkom Indonesia memfasilitasi pembangunan jaringan internet untuk desa wisata di Kabupaten Gorontalo.

Telkom segera melakukan survei ke desa-desa wisata yang masih blank spot (tak punya jaringan internet) untuk membangun tower atau jaringan internet.

OSM Regional Entrenprise, Goverment dan Business Service Telkom Regional 7, Feronika menjelaskan, pada prinsipkan Telkom siap memfasilitasi dan membantu pemerintah daerah untuk penyediaan jaringan internet.

"Kita selalu siap membantu pemda dan desa untuk menyediaan jaringan internet," kata Feronika saat dialog talkshow bertemakan "Digitalisasi dan Potensi Desa Wisata Gorontalo," yang dirangkaikan peluncuran TribunGorontalo.com secara virtual, Kamis (17/3/2022).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui Kadis Pariwisata Syamsul Bahrudin menyambut gembira komitmen Telkom membantu desa di Gorontalo. "Kami berterima kasih kepada Ibu Feronika yang bersedia membantu desa di Kabupaten Gorontalo," kata dia.

Kata Kadis, desa wisata di Kabupaten Gorontalo sangat banyak. Bahkan Desa Wisata Bubohu-Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai mendapat juara dua nasional pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. (*)

 

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved