Polres Gorontalo Kota Amankan Empat Pebalap Liar di Bundaran HI

Aksi balapan liar masih saja dilakukan remaja di Kota Gorontalo tepatnya di kawasan Bundaran Hulonthalo Indah, Jalan Nani Wartabone.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Polres Gorontalo Kota
Polres Gorontalo Kota remaja yang ikut aksi balapan liar di Bundaran HI, Kamis (3/3/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Aksi balapan liar masih saja dilakukan remaja di Kota Gorontalo tepatnya di kawasan Bundaran Hulonthalo Indah, Jalan Nani Wartabone. 

Polres Gorontalo Kota  berhasil menggagalkan aksi balapan liar tersebut, Kamis (3/3/2022). Sebanyak empat remaja berinisial MFJ (19), SS (20), RP (22) dan ZM (20) serta tiga unit sepeda motor diamankan polisi.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto melalui Kabag Ops Kompol Ryan D Hutagalung mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat, personel Polres Gorontalo Kota langsung menuju ke lokasi Bundaran HI Saronde.

030322-Barang bukti
Polres Gorontalo Kota menggagalkan sepeda motor yang dipakai untuk aksi balapan liar tersebut, Kamis (3/3/2022).

"Saat tiba di lokasi kami mengamankan empat remaja yakni MFJ (19),SS (20),RP (22) dan ZM (20) serta tiga unit sepeda motor," ujar Kompol Ryan.

Kompol Ryan mengatakan, terkait dengan balap liar yang sangat meresahkan masyarakat ini, pihaknya akan terus melakukan patroli serta merespons cepat laporan masyarakat. "Hal ini kami lakukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ujarnya.

“Persoalan balap liar  ini bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga diharapkan orang tua dapat mengontrol anak anak dan menghimbau untuk tidak keluyuran malam hari apalagi terlibat balap liar," pungkas Kompol Ryan. (apr)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved