Masyarakat Gorontalo Perlu Coba Ayam Grepek RM Akbar Ali

Bingung mencari makanan di mana? Para traveler atau masyarakat Gorontalo dapat mencoba kuliner di Rumah Makan Akbar Ali.

Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Mengunjung lagi makan di RM Akbar Ali yang berada di Jalan Kalimantan, Kota Gorontalo, Rabu (9/2/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Bingung mencari makanan di mana? Para traveler atau masyarakat Gorontalo dapat mencoba kuliner di Rumah Makan Akbar Ali. RM ini menyajikan makanan ayam geprek dan pilihan makanan dan minuman yang lainnya

Mungkin di luar sana sudah banyak berjualan ayam geprek, namun apa yang disajikan RM yang nyaman dan minimalis patut Anda coba. Bisa juga untuk silaturahmi bersama kerabat, pasangan dan keluarga tercinta dengan suasana penuh kekeluargaan.

RM yang berada di Jalan Kalimantan, Kota Gorontalo ini mempunyai usaha tambahan, yaitu babershop (gunting rambut). Ini didirikan Nusran Abas yang biasa disapa Bang Nusran. Di sini Anda bisa merasakan makanan paling lezat dan enak, terutama ayam gepreknya beda dengan yang lain. Tempatnya akan membuat nyaman bagi para tamu.

100222-Nusran Abas
Pemilik RM Nusran Abas

Selain itu, RM Akbar Ali menyediakan makanan tambahan yang menjadi salah satu andalan menu di tempat tersebut, antara lain:

1. Ayam Geprek, ada 4 parian, ayam geprek sambal original,ayam geprek sambal kemangi, ayam geprek sambal terasi, dan ayam geprek indomie goreng.

2. Paket ikan mujair goreng/tepung

3. Nasi ayam lalapan

4. Nasi goreng

5. Soto ayam

6. Indomie goreng

7. Mie sedap soto

8. Bubur ayam special

9. Bubur kacang ijo

Selanjutnya, juga menyediakan jenis minuman di antaranya es teh, jus alpukat, es jeruk peras, nNutrisasri susu, ada juga kopi susu, kopi hitam dan capuccino dan lainnya.

Nasrun Abas mengatakan kepada TribunGorontalo.com, nama RM Akbar Ali ini diambil dari nama anaknya. "Namanya Akbar Ali dan dari nama ini Allah berikan keberuntungan. Dengan membuka rumah makan ini artinya mendapatkan hasil yang baik," kata Nasrun.

"RM Akbar Ali ini bukan hanya tempat untuk makan saja, melainkan bisa juga ngopi dan di sini bisa dijadikan tempat untuk nongkrong silaturahmi,” kata Nasrun.

RM ini buka pukul 08.00 Wita hingga pukul 23.00. Silakan untuk masyarakat Gorontalo berkunjung, segera datang, nikmati dan rasakan sensasi makanannya enak dan berbeda dari tempat yang lain. (apr)

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved