Foto-foto Gubernur Gorontalo dan Istri Jelajahi Jalur Ekstrem Desa Buba'a

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan istri Idah Syahidah melakukan kunjungan kerja di wilayah Desa Buba'a.

Penulis: lodie tombeg | Editor: lodie tombeg
Kominfotik Pemprov Gorontalo
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan istri Idah Syahidah menaiki mobil Jeep saat kunjungan kerja di wilayah Desa Buba'a Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/12/2021). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan istri Idah Syahidah melakukan kunjungan kerja di wilayah Desa Buba'a, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/12/2021).

Berikut foto-foto mobil Gubernur Gorontalo Rusli bersama rombongan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke beberapa desa di Kecamatan Paguyaman Pantai.

 

Medan Ekstrem-1
Mobil Gubernur Rusli Habibie menjelajahi jalan ekstrem di Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/12/2021).

 

Dalam kegiatan itu, selain melaksanakan gebyar vaksinasi massal khusus masyarakat dan pelajar di Kecamatan Paguyaman Pantai.

Rusli bersama Idah memastikan bahwa jalan yang nantinya akan dibangun melalui dana yang bersumber dari dana pusat di Desa Buba'a bisa segera terealisasi.

Jalan Ekstrem-2
Mobil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menerobos lumpur di jalan ekstrem Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/12/2021).

Jalan yang ada di Bubaa itu sangat ekstrem. "Saya sudah bertemu dengan Menteri Bappenas pak Suharso (Monoarfa), meminta agar jalan itu dapat dibangun seperti jalan di Biluhu dan Tolinggula. Allhamdulillah menjadi prioritas tahun depan dan tinggal menunggu surat dari Menteri PUPR," ucap Rusli Habibie. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved