Minggu, 23 November 2014
Tribun Gorontalo

Hadijah Bagi Bonus ke Atlet POPPROV

Rabu, 20 Juni 2012 18:35 WITA

Laporan :Fransiska Noel

TRIBUNGORONTALO.COM- Sebanyak 119 orang atlet dan official kontingen Kabupaten Gorontalo diterima kembali Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Pemuda dan Olahraga setelah berjuang pada Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi (POPPROV) tahun 2012, yang dilaksanakan dihalaman Dinas Pemuda dan Olahraga Rabu (20/6).

Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi (POPPROV) merupakan kejuaraan multi even dikalangan pelajar yang berlangsung dua tahun sekali. Ajang ini diikuti oleh Kabupaten/Kota se- Provinsi Gorontalo, sekaligus sebagai ajang evaluasi dan seleksi atlet dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) di Papua Barat tahun 2012 dan POPNAS di Provinsi Jawa Barat pada tahun 2013.

Secara resmi Kontingen Kabupaten Gorontalo diterima kembali Sekretaris Daerah kabupaten Gorontalo Hadijah Tayeb setelah berhasil menyumbangkan 11 Medali Emas, 7 medali perak dan 5 medali perunggu dari 10 cabang olahraga yang diikuti.

Untuk memberi semangat dan motivasi kepada para atlet, Pemerintah Daerah memberikan penghargaan dan bonus kepada seluruh atlet POPPROV utusan Kabupaten Gorontalo yang telah berprestasi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya tak lupa dilontarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gorontalo Safwan T. Bano kepada seluruh atlet yang telah berjuang  dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi ini, sekaligus menyumbangkan medali buat kabupaten Gorontalo.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Hadijah U Tayeb, disamping berharap kepada seluruh pengurus olahraga dan instansi terkait di tingkat Kabupaten Gorontalo untuk dapat meningkatkan pembinaan dan evaluasi rutin terhadap para atlet sehingga pada saatnya nanti dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang. (*)
                
Penulis: taufiq
Editor: taufiq
berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas